Charger External Gopro Apakah perlu ?

Charger Gopro External Berfungsi Sebagi Alat untuk melakukan Pengisian pada baterai Gopro hero, hero 3, hero 4, hero 5, season, dll , Biasanya yang dijual dipasaran memiliki tempat baterai sebanyak 2 Unit, Kamera Pemilik Gopro Hero beberapa dari mereka bisa memiliki 3 sd 4 baterai cadangan, External Charger tentukan akan membantu proses charging baterai - baterai mereka dengan lebih cepat. 

Pengaruh Charging Gopro langsung Dari PC USB atau Adaptor Lain
Pembelian Gopro Hero selalu disertai dengan kabel data, yang bisa dipakai untuk copy data ke PC / Laptop dan melakukan charging langsung dari PC, Laptop ataupun charger HP Biasa, Pengaruhnya tidak seberapa sih, cuman bila kita menggunakan charger biasa yang volt amper tidak jelas, ( charger hp bajakan ) tentunya akan membuat charger lebih panas dan gopro akan terasa lebih panas saat charging, Kerusakan gopro hero yang saat ini ditemui tewas salah satu penyebabnya adalah sering dilakukan charging dari cas / adaptor yang tidak jelas mereknya dan volt amper yang tidak stabil hingga membuat baterai gopro kepanasan dan cepet ngelembung dan drop. Sebaiknya ginakan kabel data original gopro yang menghantarkan data, listrik lebih baik. bila tidak ada, bisa pakai kabel data kamera dslr anda, jangan pakai yang 5rb an eman banget.

Pengaruh Charging baterai Gopro dengan External Charger
Bila External Charger yang bermerek baik dan telah lolos uji kelayakan serta volt amper jelas dan tidak naik turun akan membuat proses charging lebih cepat dan tidak merusak baterai, keuntungannya adalah mempercepat proses charging 2 baterai sekaligus dalam 1 waktu. tentunya akan menghemat waktu juga saat kita melakukan traveling jauh. 


Comments