Gali Kemampuan Fotografimu sebelum Beli kamera Mahal - mahal

Gali Kemampuan Fotografimu sebelum Beli kamera Mahal - mahal
Gali Kemampuan Fotografimu sebelum Beli kamera Mahal - mahal,  Fotografi adalah seni melukis cahaya, Apa Gunanya membeli peralatan untuk menggambar dengan harga mahal namun tidak punya kemampuan untuk menggambar dan daya seni. Namun Peralatan gambar sederhana namun punya nilai, nuansa seni yang tinggi. 

Membeli Kamera tidak mahal namun masih Layak adalah dengan membeli kamera bekas dari toko kamera terdekat di kota anda yang bisa anda cari lewat google contoh : toko jual beli kamera bekas malang. mengapa harus membeli kamera bekas ? karena anda masih mencari Merk, jenis, Kamera, lensa yang sesuai dengan keinginan dan harapan anda, misal tidak cocok harga jual kembalinya tidak turun drastis. dan toko kamera bekas tempat anda membeli kamera  mau membeli kembali dengan harga yang masih tinggi. Beli Kamera DSLR / Mirrorless yang biasa aja dulu, dimana mode Manual sangat sering dipakai karena mode auto kurang begitu pintar hingga anda akan banyak pakai mode M untuk gali kemampuan lebih dalam, kalo anda beli baru yang lebih canggih tentunya anda akan dimudahkan dengan mode auto yang hasilnya udah cukup bagus, Belilah kamera dari toko yang penjualnya amanah, berakhlak Baik,  tidak begitu banyak ambil profit namun juga akan mengarahkan anda untuk memilih produk yang sesuai dengan harapan anda serta pedagang kenal fotografi untuk bisa cek lebih baik kualitas kamera yang mereka jual serta pedagang yang enak diajak sharing fotografi. dan Bila ingin ganti bisa di jual lagi disana atau tukar tambah dengan  produk yang lebih baik. dimana lagi,  Baca Pedagang Kamera

Ikut Komunistas Fotografi Seperti di Malang Jepret - Jepret, KFi, MPMF, dan komunitas lain akan lebih nyaman dan cepat untuk belajar fotografi lebih dalam, Saling berbagi hasil di sosmed komunitas untuk saling kritik dan saling memberikan saran. 

Gali Lebih Dalam Dahulu gear yang anda punya, Lebih dalam dan dalamm, lagi sebelum memutuskan untuk ganti ke seri yang lebih baru. 

Comments