Prediksi Jual Beli Pasar Macbook Bekas

Prediksi Jual Beli Pasar Macbook Bekas

Permintaan Pasar Akan Macbook Bekas saat ini mulai dirasakan oleh para pedagang Laptop bekas di seluruh tanah air, Pedagang sendiri kadang rada enggan untuk mengambil stok mac terlalu banyak karena dari harga yang lebih tinggi dari harga laptop biasa, dan penjual mac bekaspun tidak banyak di temui, 

Alasan Permintaan Mac Bekas Meningkat karena faktor :
  1. Harga Jual Macbook bekas Jauh lebih murah dari harga baru, ( misal mac retina i5 baru harga 17.800.00 ) bekas cuman di jual dengan bandrol kisarn 11 sd 12 jutaan, dan beberapa prosuk yang discontinue akan didapati harga yang miring sekali mulai mac dibawa tahun 2011 kebawah. 
  2. Pengguna mengetahui bahwa semua harware mac memiliki kualitas yang lebih baik dari laptop biasa, mulai dari Kualitas LCD, Kualitas Output speaker ke external speaker atau headset, atau pirantilainya jauh lebih baik.
Untuk Saat ini pedagang laptop bekas di kota malang minimal juga menyediakan 1 sd 2 buah mac air, mac pro, di etalase dagangan mereka. untuk profit berjualan macbook bekas tingkat profit dirasa lebih baik dari pada laptop biasa, bahkan sampai 2 sd 3 x lipat. 
Prediksi Jual Beli Pasar Macbook Bekas

Beberapa Jenis mac yang  banyak dicari di pasaran di era 2017 ini adalah : 
1. Macbook Pro Retina 13 Bekas Core i5  ( Early, Mid, Late 2012, 2013, 2014, 2015 )
2. Macbook Air 11,6 dan 13,3 Core i5 Mid 2010sd 2015

Untuk Macbook White Sendiri telah mengalami penurunan yang signifikan di pasaran dikarenakan usia yang sudah cukup tua dan user takut apabila ada kendala pada hardware dan part yang carinya sudah semakin sulit, dan Harganya yang cukup mahal, Mending mereka memilih yang lebih aman saja. 




Comments