Restorasi Kamera DSLR Keluaran Lama

Restorasi Kamera DSLR Keluaran Lama
Kamera DSLR Keluaran lama mungkin hanya sedikit yang mengetahui bahwa sensor lock accuration jauh lebih baik dari keluaran baru, emang secara teknologi image processing masih kalah, terus dengan munculnya kecintaaan FG pada retro, vintage , classic photography kini beberapa FG harus memburu DSLR Keluaran lama dengan Kondisi yang baik. mengapa harus menggunakan DSLR Keluaran lama ? Bagi yang FG dengan nilai citra rasa seni yang tinggi tau betul karya seni retro cuman bisa didapati dari kamera keluaran lama, karena proses editing lebih cepat karena sensor lama masih menerapkan penyatuan saturasi lini. 

Untuk Saat ini kamera DSLR Keluaran lama sangat sulit sekali dicari, misal adapun kondisi kadang tidak sesuai dengan harapan, dengan berbagai macam kondisi yang membuat hasil kurang menyenangkan. bagi anda yang memiliki atau baru mendapatkan dslr keluaran lama itu bisa dilakukan restorasi di tempat service kamera terdekat di kota anda

Restorasi Kamera DSLR Keluaran Lama Dengan target
1. Pembersihan
  - View Finder : Supaya Lebih Baik mata tidak terganggu dengan adanya debu dan jamur
  - Sensor Luar : Hasil gambar tidak blentong ( bercak Pada f 7 hingga 16 dll )
  - Sensor Dalam : Hasil gambar tidak blentong ( bercak Pada f 7 hingga 16 dll )
  - LCD : Kadang Terdapat adanya jamur yang mengganggu 
  - Cover LCD Bagian Dalam 
  - Mainboard, PCBDC, Konektor, Pin Mounting, 
  - Body dan karet - karet  : Dengan Kit ban / Poles ban supaya Hasil Lebih mengkilat dan bersih

2. Cek Roda Gigi Pada Komponen Shutter Box, Shutter Blade, 
3. Kalibrasi Sensor dan barel Mirror : Seting Ulang Posisi Sensor untuk mengembalikan Akurasi Fokus lebih baik ( Fokus tidak melenceng back focus atau front focus, tidak ngiri dan tidak kanan )
4. Service / Penggantian : Tombol shutter yang sudah Mulai Berat, Cek bila kondisi lempengan masih baik cukup di service saja ( tidak harus ganti )
5. Cek Lampu Internal Flash dan Fungsi pin atas saat memakai external flash
6. Cek Kondisi baterai, Jika Drop tinggal beli baru
7. Cek Kondisi Charger
8. Cek Slot memori dan berbagai Port USB dll

Lakukan Restorasi Di Tempat Service kamera terdekat di tempat anda, Lakukan Konfirmasi biaya di depan dari pada takut kena biaya yang super mahal, sebelum pengerjaan service atau penggantian komponen.




Comments